Build Item Gear Yang Terbaik/Cocok Untuk Argus Dan Tips Menggunakan



Halo kawan kali ini gua akan share tulisan gua sendiri seputar mobile legends hero Argus.

Gear terkuat argus / build item yang menurut gue paling cocok untuk Argus, Argus merupakan hero fighter yang sebenarnya gak terlalu memiliki darah yang kuat kekuatan atau ketahanan argus terhadap serangan lawan masih kalah dengan alucard.

Tapi argus memiliki kelebihan di skill ke 3 nya yaitu dapat mengeluarkan sayap dan jika sudah mengeluarkan sayap maka argus yang lu miliki gak akan dapat di serang dan semakin diserang semakin nambah deh darahnya dan hal itu hanya berlangsung sebentar saja.

Apabila musuh lu bodoh bisa sangat menguntungkan karena darah lu akan semakin bertambah ketika di serang namun jika jika musuh lu pinter dia pasti akan menjauh, jadi kalo dia (hero musuh) menjauh saat lu mengeluarkan sayap mending sesegera mungkin lu melarikan diri aja.karena jika sayap lu abis maka hero argus akan sangat empuk dan renyah pada level yang sama dengan musuh.

Nah kali ini gua bakal ngasih tau ke elu gimana susunan gear yang tepat buat argus agar ia makin sadis dan menjadi yang terbaik dalam sebuah pertandingan,berikut adalaha susunan gear yang bisa elu tiru atau elu terapkan di argus elu.



Dan kali ini gua gak akan jelaskan ke elu karena untuk saat ini gua males nulis dan sebenarnya gua jelasinpun mungkin elu juga ga akan mau baca.


Cukup elu terapkan pada argus elu maka argus lu akan menjadi yang terbaik dalam sebiah game, Lihat gua bukan pro game tapi sekali gua terapin gear seperti yang gua kasih di gambar tadi argus gua bisa jadi MVP dan kill 18 mati cuma sekali padahal sebenernya gua agak nub.

Tipsnya elu kudu banyak farming ketika tower lu aman, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk farming tapi tetep jangan lupa jaga tower elu.

Dan jangan mudah mati saran gua kalo kepepet mending korban tower dari pada lu mati jika darah lu sangat sedikit maka recal aja, karena jika lu mati maka lu akan tertinggal level yang jauh dari lawan lu, jika lu kalah level maka ketika duelkemungkinan lu juga akan kalah.

oke itu saja tip dari gua. Thank dan kunjung kawan.

Postingan terkait:

Sialakan berkomentar apabila ada yang kurang jelas tentang "Build Item Gear Yang Terbaik/Cocok Untuk Argus Dan Tips Menggunakan"

Post a Comment