Build Item Gear Yang Terbaik/Cocok Untuk Hero Lesley


Hero Lesley menurut saya merupakan hero MM terbaru yang sangat hebat. Bukan tanpa alasan, melihat bagaimana tampilan, dan kemampuan yang dimilikinya, hero ini bisa sangat berguna di dalam permaianan Mobile Legend.

Menurut sayaHero ini mempunyai segudang kelebihan dibanding hero MM lain seperti miya layla dll.

Lesley tumbuh di rumah keluarga Vance, tempat ayahnya memimpin keamanan suatu keluarga bangsawan. Saat diserang oleh keluarga musuh bangsawan, ayah Lesley terbunuh. Saat para penyerang mendekati rumah tangga Vance, Lesley mengambil senapan panjang ayahnya dan melanjutkan misi almarhum ayahnya.

Air mata mengalir di pipi Lesley saat dia melepaskan tembakan karena sedih atas kepergian ayahnya. Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, bahkan menjadikan sebagai pewaris tunggal mereka, di bawah asuhannya dipertemukan dengan Harley. Harley’s troublemaker’s streak adalah bagian terakhir dari kehangatan hati nurani Lesley.

Setelah mendengar tentang bagaimana Harley melakukan perjalanan ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley mengikutinya dengan senapan pusaka ayahnya. Setelah menemukan Harley melalui perjalanan panjang yang sulit, dia menemukan bahwa anak muda yang belum dewasa itu telah berubah melalui banyak pengalaman hidup yang dia alami.

Sejak hari itu, semua monster yang ditimbulkan dengan sihir Harley juga ditembakkan dengan peluru hitam. Cerita tentang anak ajaib yang diikuti oleh seorang penembak gelap misterius pun segera menyebar.

Itulah tadi sekilas cerita tentang siLesley wkwkwkwk, sekarang kita masuk ke topik utama


Haas's Claws : pasif untuk +70 physical attack, keunikan +20% lifesteal, Insanity, ketika HP turun di bawah 40%, hero akan menerima tambahan 10% lifesteal

Swift Boots : pasif untuk +15% attack speed, keunikan +40 movement speed

Scarlet Phantom : pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, +10% crit chance

Demon Hunter Sword : pasif untuk +35 physical attack, +25% attack speed

Rose Gold Meteor
: pasif untuk +60 physical attack, +30 magic resistance, +5% lifesteal

Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed

Oke itulah Build Item Gear Yang Terbaik/Cocok Untuk Lesley semoga artikel tadi bisa menambah wawasan kamu tentang hero Lesley.

Postingan terkait:

Sialakan berkomentar apabila ada yang kurang jelas tentang "Build Item Gear Yang Terbaik/Cocok Untuk Hero Lesley"

Post a Comment