Build Item Gear Terbaik dan Tersadis Zhask dan Tips Menggunakan


Cara menggunakan atau memainkan hero ini agar bisa menunjukkan permainan GG memang bisa dibilang gampang-gampang susah karena hero zhask inimerupakan hero yang sangat minim darah apabila terkena serangan langsung darahnya akan cepat habis.

Namun setiap kekurangan pasti ada kelebihan dibaliknya, Zhar ini memiliki kelebihan pada jumlah skill yang dimilikinya, yaitu Zhask memiliki 4 skill utama ditambah 1 skill pasif, jadi saat dalam pertempuran. kamu bisa menggunakan 4 ulty skill sekaligus.

Dan sklill ulty zhask ini cukup perih apabila mengenai lawan, jadi jika kamu bisa memainkan hero ini dengan baik maka legendary atau bahkan savage bukan hal yang tidak mungkin untuk hero Mage ini.

Oke langsung saja kita menuju build item apa saja yang bisa membuat zhask makin sadis dan perih


1. Kamu harus membeli item Clock of Destiny.
Item ini menambahkan +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Keunikan dari item ini adalah menambahkan +30 HP dan +5 Magic Power setiap 30 detik.

2. Kamu harus membeli item Magic Shoes.
Item ini menambahkan 10% Cooldown Reduction dan +40 Movement Speed.

3. Kamu harus membeli Holy Cristal.
Item ini memberikan tambahan +90 Magic Power. Keunikan dari item ini adalah setiap mengeluarkan skill ini, maka serangan selanjutnya akan meningkat 15%.

4. Kamu harus membeli item Feather of Heaven.
Item ini memberikan tambahan +65 Magic Power dan +30% Attack Speed. Keunikan item ini yaitu serangan dasar akan menangani 40% dari AP kerusakan sihir tambahan hero serta menaikan efek Spell Vamp sebanyak 8%.

5. Kamu harus membeli item Athena’s Shield.
Athena’s Shield memberikan +900 HP, +56 Magic Resistance, +20 HP regen. Keunikan item ini ialah shield yang akan muncul setiap 30 detik. Jumlah shield absorbtion akan terus meningkat seiring pertandingan berlangsung. Maksimal 1150.

6. Kamu harus membeli Blood Wings.
Item ini memberikan tambahan +150 Magic Power dan +150 HP.

EMBLEM YANG COCOK UNTUK ZHASK ADALAH  Set Magic Emblem. Karena dilihat dari tipe hero  Zhask yaitu seorang Mage, maka set emblem magic lah yang cocok untuk hero ini.








SPELL YANG COCOK UNTUK ZHASK

Yang pertama fliker ini adalah spel yang cocok untuk zhask karena zhask memiliki darah yang sangat lemah dan mudah habis bila diserang musuh maka fliker adalah spell yang cocok untuk zhask untuk kabur karena dengan spell ini kamu bisa menghilang dari tempat kamu diserang dan tentunya bisa sangat berguna untuk melarikan diri














Yang kedua yaitu sprint dengan spell ini kamu bisa berlari cepat untuk menghindari serangan musuh














Skill Zhask

Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jika terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan membakar musuh terdekatnya dan setiap setelah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jika posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan membakar musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.

Berikut adalah kelebihan dan kekurangan Zhask

Kelebihan :

1. Mage dengan Damage Tertinggi

Skill dari zhask yang dapat membuat turret sendiri menjadikannya dengan Hero Mage dengan demage tertinggi, apalagi jika ditambah dengan item magic penetration .

2. Sangat Kuat Ketika Menggunakan Skill Ultimatenya

Dibanding dengan semua Hero yang ada pada game mobile legend, skill Zhask Dominator Befall adalah skill yang paling polos, dengan memberikan efek tambahan attack rate dan defense pada tower.
Selain itu saat kamu menggunakan skill ulti Zhask ,damage dan defense turent akan meningkat sangat derastis sehingga dapat menghasilkan damage yang luar biasa untuk Hero ataupun Minion apalagi jika menggunakan set emblem yang sesuai.

3. Memiliki Kekuatan yang Setara dengan 2 Hero

Dengan segala kekuatan Zhask di atas membuat kekuatan Zhask setara dengan 2 Hero apalagi jika item Zhask di build dengan benar maka akan sangat mematikan.

Kekurangan :

1. Sangat Bergantung pada bonekanya

Boneka yang similiki zhazk bahkan mempunyai darah yang lebih kuat dibanding zhask sendiri jadi apa bila bonekanya sudah hancur maka mau tidak mau Zhask hanya akan pasrah dan tidak berkutik dipukuli oleh lawan.

2. Minim Control Effect

Biasanya Hero yang berjenis Mage rata-rata memiliki kontrol efek yang sangat bagus , namun hal ini tidak berlaku untuk Zhask . Ia hanya memiliki 2 kontrol efek slow dari skill Droppelganger of Insect saat sedang melompat dan stun jika turret miliknya berhasil memukul Hero musuh dengan cukup lama. Yang membuatnya menjadi kurang greget saat melakukan pertempuran.

Nah jadi itulah kelebihan dan Kekurangan Zhask mobile legends, selain itu kita juga akan menjabarkan fungsi masing-masing skill dari zhask di mobile legends.

Nah dengan artikel diatas pastinya kamu bisa menyimpulkan sendiri bagaimana memainkan hero ini agar menjadi hero terkuat di sebuah pertandingan.

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Build Item Gear Terbaik dan Tersadis Zhask dan Tips Menggunakan"

  1. Great article..I am looking so forward to your blogcomment and
    I love your page on your post.. That is so pretty..reasons to build an ADU

    ReplyDelete