Tips Mudah Diterima Upgrade atau Daftar dsense ke Non Hosted

Bagaimana sih caranya agar daftar ataupun upgrade Adsense Non hosted cepat diterima ? itulah pertanyaan yang ada dibenak kamu sehingga kamu bisa sampai disini.

Upgrade Hosted ke Non-Hosted

Google AdSense memiliki fitur Upgrade yang fungsinya untuk meningkatkan beberapa fitur dari yang dimiliki saat ini seperti dari Hosted Account menjadi Non-Hosted Account dengan fitur tambahan dapat menampilkan iklan di luar produk Google seperti situs web.



Jika sudah mempunyai akun hosted, bisa juga di tingkatkan supaya bisa menampilkan iklan di situs web atau produk lain selain produk Google. Bawaannya, akun ini adalah akun yang diizinkan menampilkan iklan di produk Google saja seperti YouTube atau Blogger. Akun hosted ini disebabkan karena waktu mendaftar AdSense dilakukan melaluui YouTube / Blogger maka secara otomatis akun menjadi Hosted Account.

Daftar Adsense non hosted memanglah sulit namun sulit bukan berarti tidak bisa untuk lebih jelasnya langsung saja bacaartikel dibawah ini.

Ada bebrapa hal yang harus kamu lakukan sebelum daftar Adsense Non Hosted

1.  Template Blogger

Menurut saya template adalah salah satu pondasi dari blogger, template yang di sukai oleh google adalah template yang mempunyai kecepatan loading dan template friendly.

2. Baca kebijakan google

Hal yang pertama adalah membaca kebijakan google. karena di situ kamu akan mengetahui beberapa kebijakan google untuk publisher blogger. dan kamu akan tahu sudah pantas atau belum blog kamu di daftarkan ke adsense.

3. Domain TLD

Syarat untuk mendapatkan Google adsense adalah memiliki domain Tld bukan domain dari blogger yaitu blogspot. semisal .com .co.id .id .biz dll

4. Merapikan widget Blog

Hal yang kamu harus lakukan adalah mengatus tata letak pada widget Supaya rapi dan enak di lihat seperti Populer Post, Widget Subscribe, Artikel Terbaru, Widget Follow Seperti Youtube, Instagram, Google plus, Fans page, hapus widget yang tidak penting untuk menambah kecepatan loading blog.

Kamu juga harus membuat halaman Pendukung blog seperti about me, Contact us, Sitemap, Disclaimer, Privacy Policy, TOS. karena Halaman pendukung ini mencerminkan blog kamu dan aturan-aturan yang kamu buat. dan jangan lupa untuk membuatkan juga navigasi halaman pendukung tersebut.

5. Submit Blog kamu ke Webmaster Tool dan daftarkan ke google analysis

Hal Wajib kamu lakukan Yaitu Mengsubmit Blog kamu ke Webmaster tools, Karena di sanalah tempat blog kita dapat di cari oleh mesin pencari, dengan mengsibmitkan sitemap blog kita, maka google webmaster akan mencrawling blog kita dan mengindeks artikel yang kita buat. Cara Vertivikasi Blog Ke google Webmaster tools, Bing Webmaster tools, Yandex Webmaster tools.

Daftarkan blog kita ke analysis untuk mengetahui grafik pengunjung dan grafik blog kita. di situ kita akan mengetahui semua perubahan peningkatan dan perubahan penurunan.

6. Umur Blog

Umur blog adalah salah satu kepentingan untuk mendaftarkan ke google adsense. menurut saya umur blog yang cukup untuk mendaftarkan adsense yaitu minimal 1 bulan dan idealnya 3 bulan, karena menunggu artikel kita ke indeks sama mesin pencari. mungkin kamu pernah membaca artikel yang tentang umur blog yang harus di daftarkan google adsense adalah 6 bulan. Blog umur  6 bulan untuk di daftarkan di adsense itu hanya berlaku di negara china dan india.

7. artikel dan visitor

Hal ke Tujuh ini yang harus kamu perhatikan yaitu visitor. karena visitor adalah salah satu syarat peninjauan google adsense dan kamu harus memiliki artikel yang original tidak kompas dari blog lainnya.

Jangan Gonta ganti template

Postingan terkait:

Sialakan berkomentar apabila ada yang kurang jelas tentang "Tips Mudah Diterima Upgrade atau Daftar dsense ke Non Hosted "

Post a Comment