Cara Memasang Halaman Fanspage/Like Box Faceebook Di Blog

Cara Memasang Halaman Fanspage/Like Box Faceebook Di Blog, Media sosial merupakan salah satu alternatif para blogger untuk memromosikan blog mereka dengan tujuan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya, dan facebook adalah salah satu media sosial terpopuler di dunia saat ini.

Shobat bisa memosting isi dari blog ke halaman fanspage facebook, yang pada akhirnya orang-orang dapat menemukan blog/website shobat melalui halaman fanspage faceebook yang shobat buat. Halaman fanspage ini juga dapat meningkatkan SEO dari blog shobat,

Keuntungan memasang halaman fanspage di blog adalah dapat membuat blog kita terlihat lebih professional, halaman fanspage facebook yang terpasang di blog kita juga dapat memengaruhi eksternal seo pada blog kita karena orang akan dapat menemukan blog kita melalui halaman fanspage facebook yang telah kita buat.

Baca juga Cara Simpel Membuat Halaman Fanspage Di Facebook Dengan Mudah Dan Cepat.

Oke langsung saja kita ke TKP.
Pertama silakan buka  http://developers.facebook.com/docs/reference/plugins/like-box/ kemudian
akan muncul halaman seoperti di bawah ini.

Klik Page Plugin kemudian akan mncul halaman seperti dibawah ini.






Pada halaman diatas silakan copy link dari halaman facebook shobat kemudian pastekan pada kolom yang tersedia kemudian centang seperti contoh diatas lalu klik Dapatkan kode / Get Code. Lalu shobat akan di bawa menuju halaman seperti contoh di bawah.


Pada halaman diatas silakan copy isi dari step 2 dan langkah 3 kemudian pastekan ke  Tata Letak >> Tambahkan Gadget>> Javascript, atau lihat contoh dibawah ini.







Jika shobat sudah memastekan kode seperti contoh diatas berati sampai disini shobat sudah memasang like box atau kotak fanspage facebook di blog shobat, silakan langsung cek ke blog shobat, apa bila ada hal yang belum mengerti tentang tutorial diatas silakan tanyakan melalui kolom komentar di bawah.


Atau apabila penjelasan saya terlalu sulit dipahami silakan langsung berkomentar, saya akan sangat senang apabila ada kritikan tentang artikel ini, selamat bertemu pada artikel selanjutnya.



Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Cara Memasang Halaman Fanspage/Like Box Faceebook Di Blog"

  1. ini yang ada di blog gua pake cara ini gan. mungkin ada yang salah gan coba d teliti lagi

    ReplyDelete
  2. terimakasih gan sangat membantu

    kunjungin balik dan saling follow di www.masegi.org

    ReplyDelete
  3. Izin gans, sy sdh ketik artikel html yg di arahkan, hasil tpilannya tanda kutif dua. "" bukan perofil Akun FBnya. Izin arahannya gans

    ReplyDelete
  4. Izin gans, sy sdh ketik artikel html yg di arahkan, hasil tpilannya tanda kutif dua. "" bukan perofil Akun FBnya. Izin arahannya gans

    ReplyDelete