Cara Daftar Adsensecamp Dan Memasangnya Pada Blog

Cara Daftar Adsensecamp Dan Memasangnya Pada Blog, Adsensecamp merupakan salah satu PPC (Pay Per Clik)  lokal yang cukup baik dan cukup terkenal dikalangan blogger, Adsensechap ini dapat menjadi alternatif untuk memonetiz / menghasilkan uang dari blog shobat.

Menurut saya ppc terbaik saat ini masih dimiliki google adsense, namun banyak sekali bloger yang merasa kesulitan medaftarkan blog mereka ke google adsense, nah adsensecamp ini adalah alternati fyang cukup baik untuk menghasilkan uang dari blog yang shobat miliki dan per kliknya berkisar sekitar 300 rupiah.


Persyaratan dari blog yang ingin daftar di adsensecamp ini tidaklah sulit bahkan blog dengan trafik yang belum terlalu bagus pun bisa diterima di adsense camp ini, adsensecamp lumayan lah itung itung blog udah ada ada iklannya sembari memperbanyak isian blog agar bisa diterima daftar google adsense hehehe .

Langsung saja silakan shobat kunjungi adsensecamp.com maka akan muncul halaman seperti contoh di bawah ini


Pada contoh seperti halaman diatas silakan shobat klik CREATE PUBLISHER ACCOUNT seperti contoh yang saya lingkari diatas.


Pada halaman seperti contoh diatas silakan shobat isi data data yang dibutuhkan, jika sudah silakan shobat klik tombol submit / kirim.


Pada halaman seperti contoh diatas silakan shobat klik skip seperti yang saya lingkari.



Jika sudah muncul halaman Registrasi sukses seperti contoh halaman diatas MAKA silakan shobat buka email shobat dan buka pesan dari adsensecap kemudian klik link seperti contoh dibawah untuk mengaktifkan akun adsensecap shobat.


Pada contoh halaman dibawah silakan shobat klik tulisan "klik disini" seperti yang saya lingkari pada contoh dibawah ini.

Nah sampai disini shobat sudah memiliki akun adsensecamp, pada contoh halaman dibawah silakan shobat klik "Pasang Script Iklan" lihat contoh gambar dibawah ini.


Jika sudah muncul halaman seperti contoh dibawah ini silakan shobat pilih sendiru tema, ukuran,  dan warna iklannya jika sudah silakan shobat klik "Pilih Tampilkan Iklan Ini >>" seperti contoh yang saya lingkari pada gambar dibawah.
Pada contoh halaman seperti dibawah ini silakan copy kode scriptnya kemudian pastekan ke Dashboard>>Tata letak>>+Tambahkan gadget>>HTML/Javascript.


Demikian artikel tentang Cara Daftar Adsensecamp Dan Memasangnya Pada Blog.


Apabila penjelasan saya terlalu sulit dipahami silakan langsung berkomentar, saya akan sangat senang apabila ada kritikan tentang artikel ini, selamat bertemu pada artikel selanjutnya. Salam Sukses

Postingan terkait:

14 Tanggapan untuk "Cara Daftar Adsensecamp Dan Memasangnya Pada Blog "